Skip to main content

Search This Blog

Kata kata bijak Lucu Ala santri

kata bijak santri lucuBanyak уаng bіlаng bаhwа hіduр di ѕеbuаh pondok pesantren іtu ѕаngаtlаh mеmbоѕаnkаn, tарі siapa ѕаngkа tеrnуаtа bagi ѕеbаgіааn оrаng yang ѕudаh merasakan, bаgаіmаnа hіruk pikuk kеhіduраn dі ѕеbuаh реѕаntrеn, ternyata mаlаh mеmbuаt mеrеkа tаk іngіn kеluаr dari реѕаntrеn, bahkan dіа аkаn merasakan kеrіnduаn уаng аmаt ѕаngаt ketika dia tеlаh kеluаr dari реѕаntrеn, ayo kalian jugа merasakanya kаn

Sebelum masuk pembahasan kalian tahu gak sih pengertian santri itu apa? Menurut bahasa pengertian santri sendiri adalah sebuah gelar yang di berikan pada seseorang yang sedang menuntut ilmu di sebuah pondok pesantren.

Adapula yang menilai santri dengan hal negatif semisal kudet, culun, enggak keren dan lain-lain sebagainya. Padahal santri itu keren pandai, sopan santun, dan memiliki ilmu yang tidak bisa didapatkan di sekolah sekolah pada umumnya.

Kata kata bijak Lucu Ala santri

 

kata bijak santri lucu

“Karena mengingat hafalan mudah. Lebih mudah mengingat kenangan mantan dimasa lalu. Ga diingat juga dia nongol sendiri”

“Pesantren mengajarkanku tentang bagaimana unutk bersabar, bersabar menunggu giliran mandi. Penuh banget kaka.”

“Hijab : Ibarat barang atau buah yang terbungkus pasti harganya MAHAL. Karena yang buka bukaan itu harganya murahan.”

“Awas Santri Soleh!! Aku sudah tobat, jangan diajak untuk maksiat.”

“Hafalan lebih seru dari pada mikiran masa lalu.”

“Selfi sama-sama ketika mau ngaji, lebih berkah dibanding orang yang selfi di Zebra Cross.”

“Aku berhijab bukanlah karena aku pandai ilmu agama, melainkan aku berhijab karena belajar menaati perintah Allah SWT”

“Wanita yang cantik pasarnya akan takut terbakar panas matahari, sedangkan wanita yang cantik akhlaknya akan takut sama terbakar api neraka”

“Diantara dosa-dosa yang besar ialah berkata kasar dengan kedua orang tuanya (HR BUHKARI)”

“Orang yang memberi tahu mengenai keburukan kita ibarat orang yang memberitahu adanya ular berbisa dalam tubuh kita. Sepantasnya kita bahagia bukannya marah, sebab pada hakikatnya dia sudah menyelamatkan kita dari bahaya.”

“Mantan boleh jadi engkau lupakan namun jangan sekali-kali kamu coba pada hafalan”

“Nadhom nahwu dan sorof aja sanggup dingertiin sama santri, apalagi kalau cuma buat ngertiin kamu”

“Jadi kapan mau halalin kita bang?? Kita udah capek ke kondangan”

“Sudah saatnya mudik, kapan kalian mudik??”

“Beresin dulu hafalannya mas aku mah gampang”

“Anakmu kapan dijemput mak”

“Ayo piket pagi kang, menyapu kenangan masa lalu”

“Malam Minggu kumpul bareng teman sekamar aja sudah seneng kok”

“Disaat dilanda rindu rumah selalu ada teman yang menjadi penyemangat”

“Aku mengaji karena aku sadar cantik saja tidak cukup untuk menjadi calon ibu dari anak-anakmu”

“Keren itu kalau temen nyantri bisa jadi teman hidup”

“Apalah daya aku sebatas gadis akhir zaman yang mengharap ampunan dari Allah SWT bukan mantan”

“Jangan hakim aku karena masa laluku namun rangkullah aku dalam penghijrajan yang sangat mulia ini”

“Nilai seorang laki-laki itu bukan terletak pada mukanya yang handsome tetapi terletak pada cara dia menghormati seorang perempuan”

“Jodoh itu rahasia Allah sehebat apapun kita setia selama apa yang menunggu, sekeras apa kita bersabar, semunya sudah di tetapkan oleh-NYA”

“Semakin aku belajar semakin aku sadar bahwa aku tidak tahu apa-apa”

“Sisi lain indahnya di pesantren yaitu kebersamaan ditakzir bareng menjadi kenangan”

Ini hanya beberapa kata masih banyak lagi kata kata cinta ala santri salafi , Kata kata bijak santri atau kata kata lucu ala santri .Nantikan uрdаtе kumpulan kаtа kаtа ѕаntrі уаng lebih tеrbаru dаn kеrеn lаіnnуа. Tеrіmа kasih tеlаh bеrkunjung, semoga bеrmаnfааt ,terimakasih.

Baca Juga Kata Mutiara Lainnya :

Gambar kata kata lucu,kartun sindiran islamik,Kata kata ala santri,kata kata lucu,kata motivasi bijak,kata2 mutiara sindiran,pantun jawa,Peribahasa lucu

Kata kata bijak Lucu Ala santri
| admin